Kamis, 06 Agustus 2009

Gw bingung..

Gw sering deh mikirin ttg dunia perselingkuhan, trs yg lucu nya, knp misalnya : cowok nya selingkuhin cewek nya, trs org2 pd nganggep ceweknya bego, gk tw klo cowok nya selingkuh. begitu jg sebaliknya berlaku bagi si cowok yg diselingkuhin ama ceweknya.

gw bingung.

Klo mnurut gw, dlm kasus yg pertama, itu yg bego cowok nya. knp? ud dpt cewek trs cari2 lg. trs klo cowok nya yg doloan di selingkuhin? gmn? apa mw terima? klo mnrt gw, si cewek di sini yg bener. Si cewek memegang teguh apa yg namanya prinsip. prinsip dlm hubungan. Si cewek percaya aj klo cowok nya gk bakal selingkuh, setia, sayang, dll. begitu jg bwt kasus yg ke 2.. yg bener itu cowoknya..

gw bingung..

knp skrg nge-trend bgt selingkuh2 sih? bangga bgt kek nya jd org bego. bingung gw.. knp byk bgt pasangan yg ngmg "sayang" cm di mulut. semudah itu apa mereka ngmg kek gt. seremeh itu apa yg namanya cinta?

Jangan melecehkan cinta. Karena cinta adalah buatan -Nya. Kita kan ciptaan Tuhan, kalau kt lecehin Tuhan, kt brarti lecehin diri kt sndiri dong? bener gk?

Kalo menurut gw sih, gk ada alesan yang cukup kuat bwt seseorang selingkuhin pasangan nya. Apapun itu. contoh : Kurang kasih sayang / perhatian dari pasangan. Trs? apa gk bs hidup tanpa perhatian dr dia? knp gk lo cb bwt ngertiin dy? atw lo yg perhatian ama dy? klo lo nuntut kek gt, brarti lo merhatiin dy gk? cb lo pikir. klo gw blg sih gk. Kalo dy lg sibuk, apa hrs perhatiin lo? cobalah buat :

"Mencintai tanpa meminta untuk dicintai"

Karena, itu cinta yg dikasih ama Tuhan. Apa Tuhan pernah minta sesuatu dr kt? Maksa kt bwt percaya Dia aj gk.

Ngerti kan ttg "Memberi tanpa pamrih" ? Nah, cinta yg bener menurut gw tuh kek gt.

gmn mnrt lo2 pada?

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda