Minggu, 31 Januari 2010

About Life

Hari ini gw ujian yang kampret abis! yg ud dipelajarin mati2an kgk ada yg nyangkut! (kutu kuda!)

tp tenang! gw jago ngasal kok palingan dpt jelek! hehe..

umm.. sepulang gw dr kampus, (dengan motor tercinta) tb2 di jalan gw dpt sesuatu..

"Motor secepat apapun, kalo ada polisi tidur (rintangan) ya harus berhenti dulu.. baru tancap gas lagi.."

bingung apa yg penting?

ada!

"Sehebat apapun orang, kalau bertemu dengan rintangan (polisi tidur), berhenti dulu, baru maju lagi"


maknanya :

"Hidup bukan bagaimana supaya kita tidak jatuh, TAPI bagaimana kita BANGKIT lagi setelah JATUH (bertemu rintangan besar)"

"Hidup bukan DI MANA kita mulai, tapi KAPAN kita mulai"


Karena Ia pernah bersabda :


Matius 6:25-34

6:25 "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?
6:26 Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?


(gw masukkin 6:25-26 aja ya disini.. kepanjangan.. hehe.. sisanya search di google aja ya, atau bisa jg klik sumber sabda di bwh hehe..)

Jadi, janganlah kita kuatir tentang hidup kita.

Akankah kita jatuh?
Apakah nanti aku akan sendiri?
Siapa yg nanti menemani aku?
Akankah aku sendiri?

Karena Daud pernah berkata (Mazmur 16:8) :

"Aku selalu ingat kepada TUHAN; Ia ada di sampingku, maka aku tidak goyah"


Ketika Tuhan ada disampingku, apalagi yang ku takutkan?

Berusaha dan berpasrah lah kepada Nya, karena Ia tahu apa yang kita butuhkan :)


Have a Happy Day! :)

God Bless You!


nb : sorry ya klo kpanjangan hehehhe.. bole di share klo mau.. tp dibaca dulu yaa hehe :)


(sumber Sabda :

- http://www.akupercaya.com/renungan-harian/11108-hal-kekuatiran-matius-6-25-34-a.html << Matius

- http://www.sabda.org/sabdaweb/bible/chapter/?b=19&c=16&version=bis << Mazmur)

2 Komentar:

Blogger Aoide mengatakan...

Loe drpd nyaranin org buka google ato web, mending suru mreka baca Alkitab langsung x)

1 Februari 2010 pukul 01.46  
Blogger Albert Prawira mengatakan...

ya kbykn pd nganggep itu "BUKU BWT ORG SUCI" google bkn kan? hehehe :D

2 Februari 2010 pukul 04.05  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda