Kamis, 20 Agustus 2009

capeeeeeeee.. (nada mbah surip)

capeeeeee.. gile.. jd gini..

kmrn, gw ngobrol2 byk ttg fitness ama kakak gw yg paling gede, dy kan ud pengalaman di bidang fitness (asik bahasa gw).. trs gw di kasi tw ini itu ini itu ttg fitness. entah knp boost smangat gw bgt gt.. gw jd kek kambing gila.. selese chat ama kk gw, gw lgsg menuju ke kamar trs ambil barbel dan lgsg! terselimuti dengan birahi dan uoooghh!

5 menit kemudian..
gw nyesel. tangan gw sakit semua dan sore nya gw ada fitness. "MATI GUA" kata2 itu terngiang2 di pikiran gw saat itu. dan bener aja. pas sore nya gw fitness. gw gk bs angkat beban yg biasanya gw kuat. tgn gw sakit parah! tp kt org yg ud jago fitness (kenal di tmpt fitness), "harus berani maen berat biar cepet gede ototnya". alhasil gw naekkin beban dan maksa otot gw.

capek abis gw.. gile itu fitness terberat gw.. ampe hr ini aj gw masi SUPER CAPEK..

tp sisi positif nya : untung gk keseleo gw.. hehe..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda