Minggu, 06 September 2009

06 - September - 2009

wah gile gw br balik dr fitness. (lagi) trs gw kenalan ama org di situ. enak jg lho fitness! bs kenal2 gitu ama org, jd tmbh temen. namanya welly. cewek.. gk2, cowok! hehe..

badannya bole kurus gt tp BEH! mantep! badan nya ud jadi gt. dy ud gym sekitar 1 taonan gt, itu pun intensif, ada jadwal nya, trs baca2 buku ttg bentuk badan pula.. buset.. lah gw? setiap dtg dgn birahi tinggi lgsg menyerbu setiap alat yg ada. hehe.

kt dia sih, lbh baik kalo latihan nya terarah, misal : dada dulu, atau bisep dulu. baru yg lain. "tapi itu sih teori.. serah kita enaknya aja sih gmn.." gitu katanya. yah, bener jg sih.. lbh enak klo pake porsi latihan kt sndiri, kan? hehe..

oh iya, bsk gw ud mulai kuliah lg.. new episode of my life! (asik bahasa gw) hrs makin semangat nih menuntut ilmu! hehe.. berhubung IP smstr 2 gw ancur berat.. drop bgt dr smstr 1..

KEEP FIGHTING!

2 Komentar:

Blogger Mario Pradiptacana mengatakan...

hati2 bert
jangan2 dia homo!
ahahaha
asik deh yg fitness
ntar klo ktmuan panco ya ama gua! ahahah

6 September 2009 pukul 09.08  
Blogger Albert Prawira mengatakan...

wakakakaakkakak! baru aj gw fitness! wah lo jd mampir blog gw mar.. tumben lo! ahahhahahahahh!wah panco gk bs gw.. jgn dahh!

7 September 2009 pukul 00.03  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda