Senin, 28 September 2009

Hidup adalah Drama, dan Drama adalah Hidup

Hidup ini emg penuh dgn drama.. drama percintaan, pekerjaan, relasi.. banyak deh! yg pasti, slalu bikin kt pusing, pusing dan pusing.. sampe rasanya pgn menyerah aja.. hmm.. barusan gw ktemu blog yg judul nya emang agak2 aneh gt..

http://www.tenangkandirisejenak.com

ceritanya itu, kt bs upload foto kt, trs kt maenin peran2 di situ. contoh : putus, selingkuh, pacar direbut, pacar bohong, dll. tp emg sih, itu di sponsorin ama "Joy Green Tea" gt.. tp ya gk usa dianggep jg gpp. itung2 aj bwt lucu2an. hehehhehe!

oh iya, gw jg barusan tb2 inget blog nya raditya dika.. dan gw liat website itu td.. pd tw kan pastinya? penulis novel blog yg judul nya kambing jantan, yg BOOMING abis dl.. trs asli ngakak abis gw bc nya..

TAPI..

tp ko td gw bc blog nya gk gerak ama skali nih bibir gw (baca:nyengir) aneh.. klo kt adek gw sih, itu si radith sndiri ngaku, itu dy buat2 gt.. di LEBAI LEBAI in, supaya lucu.. gk ngerti jg deh. mungkin?

oh iya, blog nya si radith namanya :

http://www.radityadika.com

ENJOY!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda